Visi & Misi Prodi Akupunktur ITSK dr.Soepraoen - Malang

Visi Prodi Akupunktur:

Menjadi Program Studi Akupunktur terkemuka dalam penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi bidang kesehatan Ilmu Akupunktur yang memiliki daya saing dan kehandalan pada kegawatdaruratan dan manajemen bencana di wilayah nasional pada tahun 2025.


Misi Prodi Akupunktur:

1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang terkemuka dan berdaya saing bidang kesehatan akupunktur untuk menghasilkan akupunktur terapis vokasional yang kompeten dan handal di bidang kegawatdaruratan dan manajemen bencana di lingkup nasional 2025.

2. Melaksanakan penelitian yang terkemuka dan berdaya saing bidang kesehatan akupunktur.

3. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat yang terkemuka dan berdaya saing bidang kesehatan akupunktur.

4. Menyiapkan sumber daya manusia (SDM), sarana, prasarana, sistem IT, dan kerja sama untuk menunjang penyelenggaraan tridharma yang terkemuka dan berdaya saing dalam bidang kesehatan Akupunktur.


Tujuan program studi

1. Menghasilkan Akupunktur terapis yang  kompeten dan handal sesuai dengan tuntutan masyarakat terutama dibidang akupunktur tiga jarum.

2. Melaksanakan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat yang berbasis sistem manajemen mutu.

3. Menghasilkan Ahli Madya Akupunktur yang mampu melakukan praktek mandiri di dalam melaksanakan pengabdian keilmuannya.

4. Menghasilkan Ahli Madya Akupunktur yang mengerti dan peka terhadap permasalahan sosial yang ada di dalam masyarakat.

    Available courses

    Keterampilan berbahasa Indonesia merupakan syarat mutlak bagi mahasiswa Indonesia agar mampu mengutarakan pikirannya kepada pihak lain secara efektif. Mata Kuliah bahasa Indonesia ini diharapkan menjadikan mahasiswa memiliki keterampilan komunikasi yang tinggi dalam ranah keilmuan. Didasari oleh penguasaan atas pengetahuan atas fungsi-fungsi bahasa serta ragam dan larasnya, keterampilan ejaaan-tanda baca, kalimat, paragraf, dan jenis wacana, serta mereproduksi teks-teks dari berbagai sumber, mahasiswa diharapkan mampu menulis dan berbicara dengan baik dalam bahasa Indonesia laras ilmiah.